rss

Kamis, 05 Juli 2007

FAQs



Cara Join Jayapulsa

Bagaimana cara bergabung menjadi anggota Jayapulsa ?

* via telpone langsung ke kantor kami
* via sms, dengan mengirim SMS ke SMS Center kami menggunakan format yang telah ditentukan.
* via internet, bisa menggunakan yahoo messager dari Engine Jayapulsa dengan format yang sama dengan SMS atau Chat dengan Customer Service kami yang online.
* via e-mail, dari web kami anda bisa mengisikan identitas anda dan no.Hp yang akan anda gunakan bertransaksi atau dengan format yang sama seperti SMS atau YM.

Jika sudah terdaftar, apakah saya bisa langsung bertransaksi?

Sebelum anda bertransaksi, anda diwajibkan untuk mendepositkan dana anda sesuai member yang anda inginkan. Karena dengan saldo yang anda miliki, anda baru bisa bertransaksi pengisian pulsa atau melakukan pengecekan administrasi sesuai yang anda butuhkan.

Bagaimana cara saya mendepositkan dana untuk saldo transaksi?

Jika anda transaksi menggunakan bank, sebaiknya anda memakai system tiket, agar dana transfer anda mudah kami ketahui. Karena setiap tiket yang masuk akan otomatis direspon oleh mesin kami dan nilai deposit diberikan dengan nominal.

Selanjutnya ada persyaratan lain yang harus dipenuhi sebagai member baru?

Setelah anda terdaftar dan telah mendepositkan saldo transaksi, maka saat itu juga anda bisa langsung bertransaksi. Untuk semua petunjuk transaksi bisa anda dapatkan dari ‘format agen’. Namun jika anda terdaftar sebagai Subdealer keatas, anda sebaiknya langsung tanyakan ke CS kami untuk petunjuk tambahannya.

Tanya - Jawab Transaksi

Bisakah saya membatalkan transaksi yang sudah saya kirim?

* Tidak bisa, karena setiap TRX yang anda kirim otomatis di proses oleh sistem kami, sampai anda mendapatkan Replay SUKSES atau GAGAL.


Kenapa Reply lama sekali?

* Bisa disebabkan karena Sinyal Provider sedang gangguan sehingga reply dari sistem kami terpending di jaringan
* Proses TOPUP dari provider bersangkutan sedang gangguan, dalam kondisi seperti ini server kami menunggu jawaban dari provider bersangkutan untuk diteruskan ke HP anda. Jadi silakan menunggu sampai ada reply gagal / sukses dari server kami, karena sistem kami hanya akan mengirim replay SUKSES / GAGAL ke HP anda setelah menerima Status TOPUP dari provider bersangkutan.


Kenapa tidak ada balasan padahal format trx sudah saya kirim ber ulang2 ?

* Transaksi yang pertama anda kirim sedang masuk dalam proses antrian atau di sistem kami dalam kondisi Pending.
* Center yang anda tuju dalam keadaan off, sehingga anda harus mengirimkan SMS ke no center kami yang lain.
* Sms Responder kami dalam keadaan off sehingga hasil transaksi yang sudah selesai dijalankan tertahan report-nya ke reseller.
* No HP yang anda gunakan belum didaftarkan, mungkin karena anda berganti no.hp tapi belum konfirmasi untuk ganti nomor ke operator kami.
* Mungkin pulsa HP anda sedang habis, berarti sms nya tidak pernah sampai ke server kami, jadi pulsanya wajib anda isi terlebih dulu.
* Mungkin anda salah kirim (bukan ke sms center kami), bisa ke temen anda atau ke rekan atau famili anda.


Kenapa saya sudah dapat replay SUKSES tapi kok pulsanya belum masuk ke hp pelanggan ?

* Biasanya hal ini terjadi karena Provider bersangkutan sedang lambat, sementera provider sudah memberikan status SUKSES ke server kami sedangkan pulsa masih pending di jaringan (misalnya indosat/telkomsel/xl sedang padat), silakan tunggu saja maximal 1X24 jam. setelah itu bisa anda kirim komplain ke kami untuk kami cek statusnya.
* Ada beberapa Provider yang tidak mengirim reply bahwa pulsa sudah bertambah ke HP pelanggan, jadi cek pulsa saja di HP pelanggan, untuk mengetahui pulsa sudah masuk.

0 komentar: