rss

Minggu, 29 Agustus 2010

Ramadan, Telkomsel Gelontorkan Dana CSR Rp1,6 miliar



Telkomsel area II Jabotabek-Jabar menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1431 Hijriah yang ditandai dengan penyerahan bantuan untuk lima yayasan di Jabotabek senilai total Rp 152,5 juta. Mengusung tema 'Telkomsel Mensyukuri Ramadhan' Telkomsel mengadakan pemberian bantuan di sejumlah lokasi yakni lembaga pemasyarakatan (lapas), yayasan panti sosial, panti jompo, mesjid bersejarah, dan panti asuhan.

Menurut VP Area II Jabotabek Jabar Telkomsel Venusiana Papasi, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Safari Ramadaan Telkomsel untuk 55 yayasan di 11 lokasi di Indonesia, yakni Banjarmasin, Palembang, Ternate, Medan, Jembrana, Bandung, Pekanbaru, Semarang, Karawang, Sidoarjo, dan Jakarta dengan total bantuan senilai lebih dari Rp 1,6 miliar.

"Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini bersama saudara-saudara kami para penyandang cacat, lansia, anak yatim piatu, dan penghuni lapas. Bantuan yang kami berikan merupakan wujud syukur kami atas pencapaian perusahaan dan semoga apa yang kita berikan menjadi manfaat bagi mereka dan yayasan yang menaunginya," kata Venusiana dalam keterangannya, Minggu (29/8/2010).

"Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini memberikan manfaat dalam membangkitkan semangat mereka sekaligus membantu aktivitas operasional sehari-hari yayasan-yayasan tersebut," tambah Venusiana.

Selain memberikan bantuan ke sejumlah yayasan, Telkomsel selama Ramadan ini juga menggelar Telkomselsiaga Ramadhan Fair yang dilakukan serentak di delapan kota besar di seluruh Indonesia pada tanggal 25-29 Agustus 2010. Kegiatan ini menghadirkan update layanan terkini, pemberian harga khusus berbagai produk dan layanan, serta hadiah spesial keperluan Idul Fitri melalui penukaran Telkomselpoin yang dimiliki pelanggan.

Kedelapan lokasi acara Telkomselsiaga Ramadhan Fair adalah Jakarta (Mall Ambassador), Bandung (Bandung Indah Plaza), Yogyakarta (Saphire Mall), Surabaya (Royal Plaza), Medan (Lapangan Parkir Plaza Medan Fair), Palembang (Palembang Square), Banjarmasin (Lapangan Parkir Duta Mall), dan Makassar (Panakukang Square).

Dalam event ini, Telkomsel memberikan berbagai penawaran spesial paket bundling, antara lain: iPhone 3GS 32 GB seharga Rp 7.470.000, BlackBerry Bold 9700 Rp 4.300.000, Nokia 5230 Xpress Music Rp 1.875.000, Nexian Rhoma Rp 399.000, TiPhone T28 Rp 299.000, modem Speed Up Telkomselflash Rp 499.000, serta paket perdana Flash Unlimited Rp 55.000.

Selain pameran penjualan produk dan layanan, Telkomsel juga menggelar program-program menarik 'Berkah Ramadhan', yakni diskon kejutan 10 -50 persen pada jam-jam tertentu untuk setiap pembelian paket bundling ponsel atau modem. (ugo)
okezone

0 komentar: