rss

Rabu, 03 November 2010

Dalam ajang Indocomtech 2010 nanti, Axis akan menggelar Pojok Obral. Di sini akan dihadirkan penawaran hemat untuk paket Blackberry, modem dan layanan data.

Axis memastikan jika paket-paket tersebut akan dijajakan dengan harga terjangkau. Selain perangkat data tersebut, Axis juga akan menyediakan paket hemat untuk beberapa program bundling dengan harga kompetitif dan bonus yang menarik.

"Penawaran yang dihadirkan selama pameran akan didominasi oleh produk dan layanan data Axis yang tidak hanya berkualitas namun tetap terjangkau, dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan data untuk menunjang aktifitas dan gaya hidup mereka sehari-hari," ujar Head of Corporate Communication Axis, Annita Avianty, dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2010).

Di penyelenggaraan IndoComtech 2010 ini, Axis juga akan menawarkan kesempatan untuk menikmati gratis layanan BlackBerry Unlimited selama dua bulan melalui paket BlackBerry 9300, BlackBerry 9105, BlackBerry 8520, serta BlackBerry 9700. Pengunjung pameran juga akan berkesempatan memiliki BlackBerry 9000 dan BlackBerry 8900 dengan potongan harga hingga Rp1 juta hanya dengan mengisi ulang pulsa Rp200.000 di jam tertentu selama pameran berlangsung. Selain itu, AXIS juga menawarkan modem Huawei E161 seharga Rp199.000 per unit hanya dengan mengisi pulsa Rp200.000.

Selain berbagai penawaran dan program potongan harga menarik, pengunjung juga dapat mengikuti lelang handphone murah berhadiah dan memenangkan kompetisi permainan online berhadiah handphone setiap hari.

"Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung yang eksklusif, serta berbagai kejutan penawaran yang hanya berlaku selama pameran berlangsung," tandas Anita. (srn)
okezone

0 komentar: